20 Januari 2009

About Us

League, berarti liga atau persatuan, belakangan terlihat melengkapi deretan merek sepatu sport di beberapa mal dan pusat perbelanjaan besar, seperti Citos, Pusat Niaga PRJ, Plaza Blok M, Mal Puri Indah dan Mal Taman Anggrek. Merek sepatu baru ini, walaupun nama dan modelnya seperti produk dari luar negeri, sungguh merupakan produk dalam negeri. Diproduksi PT Berca Sportindo (Grup Berca) dan diluncurkan Februari 2004, League sengaja diposisikan sebagai produk sepatu dalam negeri berkualitas internasional.

2 komentar:

  1. ada contact nya ga buat league? saya kemarin memesan sepatu di booth league di acara soulnation harusnya di antar hari ini tapi belum ada kabar dan nomor telepon yang di kasih mereka nomor telepon rumah

    BalasHapus
  2. saya pernah membeli sepatu leaque berca di PRJ 2010, sepatunya bagus-bagus, harga sepatunya waktu itu promo beli satu dapt dua, waduh senang ya, semua kelurtga saya pakai sepatu leaque.

    saya ingin menjual sepatu di internet, bagaimana caranya, ? apakah bisa ? tentunya dengan potongan harga seperti di pRJ agara cepat lakunya, mohon informasinya

    contak saya by email www.aurellia_colection@yahoo.co.id

    makasi-salam

    BalasHapus